BELAJAR WORDPRES. SEMUA TENTANG WORDPRESS, AGAR WORDPRESSMU TAMPIL CANTIK.

WPBaru bikin blog ? bingung bikin blog biar tampil cantik ? ojo bingung-bingung, ni aku posting cara ngeblog wordpress, dari A sampai Z. silahkan di obok-obok sak puase. PERHATIAN : tips ini tidak cocok untuk yang sudah jago ngeblog ato master/ expert. so… bagi yang sudah jago, bantuin kita bikin blog biar tanbah oke. bagi-bagi ilmu kan ga ada salahnya. saya ambilkan dari blog teman yang lumayan lengkap. semoga bermanfaat.

kalo ada yang ga mudeng, tanya aja ke yang ahlinya, heee. maklum saya juga masih pemula dan belum semua aku pelajari. so aku juga butuh komentar, dan ilmu dari kamu semua, aku tunggu…!

ARTIKEL TERKAIT :

http://ibnufauzy.wordpress.com/2009/07/30/bingkisan-menarik-buat-pengunjung-blogku-gratis/

http://ibnufauzy.wordpress.com/2009/07/28/akhirnya-gairahku-terlampiaskan/

http://ibnufauzy.wordpress.com/2009/07/27/jika-blog-kamu-diblokir-ini-solusinya/

http://ibnufauzy.wordpress.com/2009/07/14/biar-hp-jadi-modem-dengan-pc-windows-xp-melalui-kabel-data/

diambil dari http://solocybercity.wordpress.com

BY : http://ibnufauzy.wordpress.com

49 Tanggapan to “BELAJAR WORDPRES. SEMUA TENTANG WORDPRESS, AGAR WORDPRESSMU TAMPIL CANTIK.”

  1. zipoer7 Says:

    Salam Kenal, mau tukeran link nih boleh ya

  2. warsa Says:

    subhanallah antum sekarang dah ahli juga ya dengan komputer…

  3. olihnurjaman Says:

    Salam silatur rahim.

  4. Fimut Says:

    Assalamu’alaikum ww.
    mau tanya akh, sidebar blogger sy melorot ke bawah tuh kenapa yah? udah sy edit2 html code nya ttp g berubah, padahal nggak ada banner or gambar or apapun yg melebihi ukuran, udah sy tambah script yg katanya bs mperbaiki tp juga ttp melorot aja tuh..melorot sendiri lagi, coz awalnya cuma sy tambah postingan tulisan biasa aja. Sy tunggu jawabannya akh, afwan..syukron katsir..

  5. denindodutacipta Says:

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM :roll:

  6. Syah Reza Says:

    Bagus sekali artikelnya, mohon ijin saya bookmark dulu,
    Pahala yang tiada tara untuk anda.

    http://sangatjelas.wordpress.com/

  7. sangatjelas Says:

    ini saya coba bang. Wah emang harus sering nyari tahu ya bang. sip dah… Trim’s tips nya.

  8. Andank Says:

    Bagus :) nih inpo nya :D

  9. KARTANA Says:

    Aku baru belajar ngeblog pakai wordpress. Kebetulan nih ada artikel cara belajar wordpress. Trims ya, buat menambah pembelajaranku.

  10. newbie Says:

    AsslamiQum . .

    ane orang awam dlam dunia blog neyh . .
    ane boleh nanya ya . .
    bgini critanya . . klo kta bikin post khan pasti tampilnya ny dipage home, nah klo ane mau nampilinnya dipage yang baru ane buat, misalnya nama page nya “tutorial”, biar post ane tampil dipage tutorial tuyh gmn ya????
    ngrti khan mksud ane boss??

    tolong bntu ane ya . .
    mkasih bnyk lho sbelum nya . . :)

    • ibnu fauzy Says:

      Makasih ya dah mampir..
      Masuk dasbor, buka halaman, sunting. Tapi cuma bisa posting 1 artikel, ga kayak hal home. mungkin yg lain ada yg tahu biar halaman lain bisa munculin beberapa artikel spt hal home…?

  11. Blogger Baru Says:

    kalau blog gua semua tentang blogspot
    walaupun sebenarnya ada tentang wordpress dikit.

    b-paper.blogspot.com

  12. loyank Says:

    mkasih ya boss tutoril nya . .
    klo yang laen ada yang tahu lg tlong bagi-bagi ya ilmunya . . :)

    boss ane mau nnya lg neyh . .
    klo cara psang iklan d’blog kta gmn ya??
    trus ane pernah baca sbuah artikel klo psang iklan d’wp itu gk bleh, klo d’paksain blog kta akan d’block, apakah itu benar???

    mkasih ya boss . .

  13. yoyon Says:

    salam kenal,,mau bagi2 ilmu ttg komputer,, & boleh nggak kita tukeran link dgn blogku

  14. sarjoni Says:

    mantap mas…

  15. nasirhadlir Says:

    salam kenal….sebelumnya selamat hari raya idul adha…saya suka dengan blog anda mudah mudahan saya bisa belajar, karena saya baru di wordpress…

  16. Dedi Says:

    Blog nya mantap mas…. tolong di perbanyak lagi tips dan trik seputar wordpress,

  17. valeri Says:

    Waduh very bermanfaat nea buat saya yang baru bikin blog thx mas dah bagi-bagi info oh ya saya mau tukeran link neah boleh ya ? itung-itung biar ada traffic di blog saya

  18. salmanpasvog Says:

    sampey skarang
    punya saya blum bagus2 kyak gini

  19. ririramlee Says:

    salam kenal mas,
    aku ikutan ngintip ya, makasih byk dh mau share….nanya2 bleh ga kl kurang ngerti :)

  20. usudblog Says:

    Salam kenal bro,
    Newbie neh.. Cara bikin page arsip gimana ya? Contohnya kaya blog: tmcblog.com
    Sebelumnya terima kasih.

  21. ninanajwa Says:

    Assalamualaikum, mau nanya nih.. kalo di wordpress ada ga followers seperti di blogspot?? thankQ :)

  22. gold g Says:

    oke makasih gan untuk infonya sangat membantu sya :D

  23. khoirony1985 Says:

    bingung juga ya…sekarat gaptek nie bang,bru coba2 bikin wordprees

  24. indra27 Says:

    artikel di blognya bagus..ijin nyimak,,kalu ada yang cocok ane copas..trims

  25. mimpikangdiki Says:

    alhamdulillah semua materi yang dibahas sangat bermanfaat…. terimakasih mas….

  26. Irfan Handi Says:

    Terimakasih telah berbagi. :cool:

  27. Wendy Says:

    Reblogged this on Punya Wendy Sajalah and commented:
    Numpang Nangkring gan

  28. taufan95 Says:

    Ass.
    Maaf Saya Sekedar Numpag Nanya.
    gimana caranya, kita dapat mengedit data excel yang telah di upload ke wordpress tanpa harus mendownload……
    maksudnya tiap” orang yang namanya tercantum dalam data excel tersebut bebas masuk ke data yang telah aku unggah untuk di edit boidatanya. tanpa harus mendownload

  29. rifkianarki Says:

    ajarin edit wordpress dong

  30. candrayuanaputra Says:

    mantap bin lengkap.. ijin ikut belajar ya

  31. candrayuanaputra Says:

    pas di klik kok gak ada isinya bos??


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

