Jika Blog kamu diblokir, ini solusinya.

imagesjfjMungkin anda pernah mengalami hal tsb diatas, tiba-tiba saja blog diblokir. menyebalkan bukan ?? saya juga pernah mengalaminya.  Ceritanya begini, saya baru saja belajar membuat blog, lewat wordpress. Lagi seneng-senengnya ngeblog (maklum masih baru) eh tiba-tiba blog saya diblokir sama yang punya wordpress. langsung saja hati ini tak karuan rasanya, seperti syair lagu balonku : hatiku sangat kacau.

dengan tergopoh-gopoh saya langsung tanya-tanya bloger-bloger siapa tahu ada yang bisa kasih solusi. dan alhamdulillah ada beberapa bloger yang baik hati yang mau berbagi tips agar blog bisa diaktifkan lagi.

CARANYA begini :

biasanya blog kita (khususnya wordpress) diblokir karena kita ngelink web komersial, khususnya web tentang bisnis internet seperti formulabisnis, uangpanas, bikinduit, dan web yang semisal dengan web tsb. pihak wordpress tidak mengizinkan kita mengelink web-web tsdb, munkin karena web tsb, jaringannya banyak dan rumit sehingga dapat mengganggu wordpress.

MINTA MAAF dan SEGERA HAPUS LINK.

kemudian kita harus segera meminta maaf kepada pihak wordpress atas kesalahan kita dan berjani tidak akan mengulanginya lagi. (wah seperti taubat nasuha aja ya). caranya buka wordpres-suport. ketik imel permohonan maaf. klo bisa dalam bhs Inggris. gimana, ga bisa nulis bahasa inggris?

tenang, nih ada CONTOH PERMOHONAN MAAF dalam bhs Inggris :

dear wordpress admin,
i have been a wordpress user for x years before my account at http://yourblogname%5Bdot%5Dwordpress%5Bdot%5Dcom was suspended y days ago. i reckon it was due to the links i made to two other websites, in which i didn’t intend for any business purposes. those links were made simply because i was acknowledging some information and suggestions i’ve acquired from those blogs. i believe acknowledging is an integral ethical aspect in submitting shared information through blog.
i believe this unnecessary misunderstanding has been clarified by this email. i will appreciate it very much if you grant me access to the blog again.
regards
ares.

setelah itu kamu cek imel kamu dan limk bisnis tsb. segera dihapus.

terakhir, tinggal nunggu pengaktifan dari wordpress. klo lagi beruntung g sampai 2 hari sudah aktif. ya berdoa sajalah biar cept aktif…

jangan lupa klo udah aktif lagi, kasih kabar ke saya ya… heee.

Nah itu tips biar blog kamu yang di blokir dapat diaktifkan lagi.

moga bermanfaat.

4 Tanggapan to “Jika Blog kamu diblokir, ini solusinya.”

  1. Bang Dje Says:

    Mungkin ini “kekurangan” WordPress. tidak untuk monetize.
    Makanya lebih bebas self hosting baik gratis atau berbayar …

  2. Rigih Says:

    baru dapet warning
    lum sampe di suspend
    hehehe


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: